Selasa, 24 September 2024

[Trivia] FALL 2024 DORAMA LIST

  • FALL DRAMA = DRAMA YANG TAYANG PADA BULAN OKTOBER-DESEMBER. TAPI DALAM POSTINGAN INI AKU AKAN MEMASUKKAN DRAMA-DRAMA YANG TAYANG MULAI BULAN SEPTEMBER,
  • DAILY DRAMA = DRAMA YANG TAYANG SETIAP HARI,
  • SPECIAL DRAMA =  DRAMA SPESIAL (SP) YANG TAYANG SEBELUM DRAMA MUSIMAN, BIASANYA TAYANG SAAT PERGANTIAN MUSIM DAN JUMLAH EPISODENYA HANYA 1 ATAU 2 EPISODE,
  • PRIME TIME DRAMA = DRAMA UTAMA YANG TAYANG ANTARA JAM 7-10 MALAM,
  • LATE NIGHT DRAMA = DRAMA YANG TAYANG PADA TENGAH MALAM, BIASANYA DIMULAI DARI JAM 11,
  • OTHER DRAMA = DRAMA-DRAMA YANG BISA DI AKSES ONLINE, BUKAN TAYANG DI STASIUN TV, ATAU DRAMA-DRAMA YANG AKU MASIH BELUM MENEMUKAN JAM TAYANGNYA.^^"
 

 SPECIAL DORAMA

Danchi no Futari (NHK)

Image
𝗥𝗲𝗹𝗲𝗮𝘀𝗲 𝗗𝗮𝘁𝗲: September 1 
𝗥𝘂𝗻𝘁𝗶𝗺𝗲: Sunday, 10 pm 
𝗚𝗲𝗻𝗿𝗲: Friendship 
𝗘𝗽𝗶𝘀𝗼𝗱𝗲: 1
 
𝗖𝗮𝘀𝘁. Koizumi Kyoko, Kobayashi Satomi, Oka Mitsuko, Saori Yuki, Sugimoto Tetta, Tsukamoto Takashi, Hashizume Isao, ect.
 
Story. Drama ini mengisahkan tentang pertemanan dua wanita diusia 50 tahunan yang kembali ke kompleks perumahan mereka dibesarkan saat masih kecil.
 
 
Owari ni Mita Machi (TV Asahi)
 
Image
Release Date: September 21 at 9 pm 
Genre: Drama 
Episode: 1
 
Cast. Oizumi Yo, Yoshida Yo, Tsutsumi Shinichi, Oku Tomoya, Toma Ami, Katsuji Ryo, Kamiki Ryunosuke, ect. 
 
 
Mania-san to Aruku Kansai (NHK)
 
Image
Release Date: September 26 
Runtime: Thursday, 7.30 pm 
Genre: Documentary, Drama 
Episode: 1

Cast. Kaho, Asakura Aki, ect.
 
 

DAILY DORAMA

 
Omusubi (NHK) 
 
 Image
Release Date: September 30 
Runtime: Mon-Fri, 8 am 
Genre: Family, Drama

Cast. Hashimoto Kanna, Naka Riisa, Kitamura Yukiya, Aso Kumiko, Sano Hayato, Sugo Araki, Matsumoto Reo, Nakamura Shuri, ect. 
 
Story. Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis bersama Yui yang hidup bersama orang tua, kakek dan neneknya yang adalah petani di Itoshima. Saat memasuki masa SMA, dia bertemu dengana geng Hagaren yang adalah geng gadis-gadis gyaru/gal. Hagaren dibentuk oleh kakak perempuannyaa Ayumi. Saat menjalani masa SMAnya, dia menemukan impiannya untuk menjadi seorang ahli gizi dan pindah ke Kobe untuk menjalani masa kuliahnya.
 
 
Mirai no Watashi ni Bukkama Sareru!? (NHK) 
 
 Image
Release Date: October 7 
Runtime: Mon-Thu, 10.45 pm 
Genre: Drama, Fantasy 
Episode: 32
 
Cast. Tsuna Keito, Kubo Shiori, Takahashi Katsunori, ect. 

Story. Drama ini mengisahkan tentang seorang pria yang akan melamar pacarnya, tapi kemudian disiram wine oleh seorang lelaki misterius. Lelaki itu memperingatkannya untuk tidak melamar pacarnya itu kalau nggak mau hidupnya penuh kegagalan dimasa depan. Lelaki misterius itu adalah dirinya dari 30 tahun mendatang (2054) yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk mengubah kehidupannya.


PRIME TIME DORAMA

 
Usotoki Rhetoric (Fuji TV) 
 
Image
Release Date: October 7 
Runtime: Monday, 9 pm 
Genre: Mystery

Cast. Suzuka Oji, Matsumoto Honoka, Mikata Ryosuke, Katayama Yuki, Konno Hiroki, Murakawa Eri, Sugimoto Tetta, Sakurai Atsuko, Ohkura Koji, ect. 
 
Story. Drama ini berseting di era Showa disebuah kota bernama Tsukumoya. Tokoh utamanya adalah seorang detektif miskin yang terlilit hutang dan rekannya seorang gadis yang punya kemampuan mendeteksi kebohongan. Keduanya bersama-sama memecahkan kasus-kasus sulit.
 
 
Monster (Fuji TV) 
 
 Image
Release Date: October 14 
Runtime: Monday, 10 pm 
Genre: Legal

Cast. Shuri, Jesse, Furuta Arata, YOU, Uno Shohei, Nakagawa Tsubasa, Otozuki Kei, ect. 
 
Story.  Sebuah legal drama tentang seorang gadis yang punya bakat alami dibidang hukum. Ia lulus ujian pengacara diusia muda dan sekarang dia bekerja di sebuah firma hukum. Ia suka bermain game dan memperlakukan persidangan seperti permainan. Ia menggunakan metode apapun untuk memenangkan kasusnya dengan cara-cara tak terduga.
 
 
Okura (Fuji TV) 
 
 Image
Release Date: October 8 
Runtime: Tuesday, 9 pm 
Genre: Detective

Cast. Sorimachi Takashi, Sugino Yosuke, Shiraishi Mai, Maeda Oshiro, Arisawa Shotaro, Miura Ryota, Hashimoto Jun, Ukaji Takashi, Sayaka Aoki, ect. 
 
Story.  Drama ini mengisahkan tentang dua detektif dari era berbeda, seorang detektif hangat dari era Showa dan seorang detektif cool dari era Reiwa. Mereka bersama-sama menyelesaikan kasus tak terpecahkan selama bertahun-tahun.
 
 
Ano Kuzu o Nagutte Yaritainda (TBS) 
 
Image
Release Date: October 8 
Runtime: Tuesday, 10 pm 
Genre: Romance

Cast. Nao, Tamamori Yuta, Okazaki Sae, Koseki Yuta, Hotta Akane, Kura Yuki, Narumi Yui, Watanabe Atsuro, Saito Yuki, ect. 
 
Story.  Seorang gadis berusia 29 tahun yang punya kepribadian jujur dan tulus, diputuskan oleh kekasihnya yang kabur dihari pernikahannya. Kekasihnya itu berkhianat dan selingkuh dibelakangnya selama ini. Ia memutuskan menghindari laki-laki sampah yang hanya akan membuatnya menangis. Ia kemudian bertemu dengan seorang laki-laki friendly yang bekerja sebagai fotografer di siang hari dan bartender di malam hari. Ia terpengaruh oleh pria itu dan memutuskan mengubah dirinya sendiri dengan mengambil kelas boxing.

 
 
Sora Wataru Kyoshitsu (NHK)
 
 Image
Release Date: October 8 
Runtime: Tuesday, 10 pm 
Genre: School 
Episode: 10
 
Cast. Kubota Masataka, Kobayashi Toranosuke, Ito Aoi, Kimura Fumino, Nakamura Aoi, Konno Ayaka, Tanaka Tetsushi, Maria Theresa Gow, Asa Tatsumi, ect. 

Story. Drama ini berseting di sebuah sekolah yang siswa dan gurunya berasal dari latar belakang berbeda dan usia. Mereka mempunyai kekuatan spiritual masing-masing.


Zenryoiki Ijou Kaiketsu-shitsu (Fuji TV) 
 
Image
Release Date: October 9 
Runtime: Wednesday, 10 pm 
Genre: Mystery
 
Cast. Fujiwara Tatsuya, Hirose Alice, Kohinata Fumiyo, Kakizawa Hayato, Fukumoto Riko, Santamaria Yusuke, Narumi Riko, Komiya Rio, ect. 
 
Story. Drama ini bersetting di sebuah lembaaga investigasi yang mencoba memecahkan kasus-kasus misterius. Direkturnya sekarang adalah seorang pria yang memiliki pengetahuan, ingatan, serta wawasan yang luar biasa untuk memecahkan kasus-kasus abnormal yang tidak dapat dijelaskan dan tidak dapat dipecahkan oleh penyelidikan ilmiah terbaru. Ia mendatangi tempat kejadian dan menyelidiki secara terperinci, menyatukan smeua fakta dan menyimpulkan hipotesis yang dapat dipahami semua orang. 
 
 
Travel Nurse (TV Asahi)
 
Image
Release Date: October 17
Runtime: Thursday, 9 pm
Genre: Medical

Cast. Okada Masaki, Nakai Kichi, Terajima Shinobu, Marita Misato, Adachi Yumi, Noro Kayo, Asada Miyoko, Yamazaki Ikusaburo, ect.

Story. Drama ini mengisahkan tentang seorang perawat laki-laki muda yang punya kesan pertaam yang buruk bagi rekannya padahal dia adalah perawat praktisi yang berbakat di Amerika. Saat bekerja di sebuah rumah sakit, dia bertemu dengan seorang perawat misterius yang diangka sebagai tukang bersih-bersih oleh yang lain. Padahal dia adalah perawat super terampil. Mereka berdua menjadi tim dan berkolaborasi untuk membawa perubahan pada rumah sakit, pasien dan tenaga kesehatan di rumah sakit itu.


Watashi no Takaramono (Fuji TV)

Image
Release Date: October 17
Runtime: Thursday, 10 pm
Genre: Romance

Cast. Matsumoto Wakana, Tanaka Kei, Fukazawa Tatsuya, ect.

Story. Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang sudah menikah, bertemu dengan cinta pertamanya. Ia menghabiskan malam bersama cinta pertamanya dan kemudian hamil. Ia berbohong dan mengatakan kalau itu adalah anak dari suaminya.

 
Lion no Kakurega (TBS) 
 
 Image
Release Date: October 11 
Runtime: Friday, 10 pm 
Genre: Human drama
 
Cast. Yagira Yuya, Bando Ryota, Sato Tasuku, Saito Asuka, Kakizawa Hayato, Iriyama Noriko, Mukai Osamu, Sakurai Yuki, Okayama Amane, Ozaki Takumi, ect.  
 
Story.  Drama ini berpusat pada seorang pria muda yang bekerja di balai kota. Sejak kedua orang tuanya meninggal dunia karena sebuah kejadian, dia tinggal berdua bersama adik laki-lakinya yang autis. Hidup mereka kemudian berubah setelaah bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama 'Lion' dan mereka memutuskan membawanya ke rumah.
 
 
Houkago Karte (TV Asahi)
 
 
Release Date: October 12
Runtime: Saturday, 9 pm
Scriptwriter: Hikawa Kayo
Genre: School

Cast. Matsushita Kohei, Morikawa Aoi, Kato Chihiro, Chiaki Horan, Takano Akira, Hiraoka Yuta, Yoshizawa Hisashi, Tanabe Seiichi, ect.

Story. Drama ini mengisahkan tentang seorang guru yang bekerja di UKS sebuah sekolah SD. Dia adalah dokter anak yang pernah bekerja di sebuah rumah sakit tapi karena sesuatu hal, dia dipindahkan ke sekolah dasar.
 
 
Sennyu Kyodai (NTV)
 
Image
Release Date: October 5
Runtime: Saturday, 10 pm
Genre: Drama

Cast. Ryusei Ryo, Yagi Rikako, Oikawa Mitsuhiro, Iriyama Anna, Tokui Yu, ect.

Story. Drama ini berpusat pada kakak adik dimana ayah mereka dibunuh oleh laki-laki dengan tato phoenix. Mereka ingin membalas dendam pada organisasi kriminal besar tersebut.


Umi ni Nemuru Diamond (TBS)

Image
Release Date: October 2024
Runtime: Sunday, 10 pm
Genre: Drama

Cast. Kamiki Ryunosuke, Sugisaki Hana, Saito Takumi, Ikeda Elaiza, Tsuchiya Tao, Shimizu Hiroya, Sawamura Ikki, Miyamoto Nobuko, Mamehara Issei, Nishigaki Takumi, Naito Shuichiro, ect.

Story. Sebuah kisah cinta, persahabatan dan keluarga selama 70 tahun. Berlatar pada masa kejayaan industri batu bara di Pulau Hashima, Nagasaki pada tahun 1955 hingga Tokyo masa kini. Kisah ini menyatukan ikatan keluarga, interaksi manusia dan kisah masa muda serta cinta, dan pemulihan pasca perang dan periode krisis ekonomi.


Wakakusa Monogatari (NTV) 
 
Image
Release Date: October 6 
Runtime: Sunday, 10.30 pm 
Genre: Family, Drama
 
Cast. Hotta Mayu, Nimura Sawa, Hata Mei, Nagahama Neru, Ichinose Hayate, Fukada Ryusei, Sakata Masanobu, Idegami Baku, Watanabe Daichi, Usuda Asami, ect. 

Story. Drama ini berpusat pada 4 kakak beradik dengan masalah kehidupan mereka, baik itu pekerjaan, percintaan dan impian. Mereka berempat mencari jati diri dan kebahagiaan mereka masing-masing.
 
 
My Diary (ABC TV)
 
 Image
Release Date: October 20
Runtime: Sunday, 10.15 pm
Genre: Youth

Cast. Kiyohara Kaya, Sano Hayato, Mikami Ai, Mochizuki Ayumu, Yoshikawa Ai, ect.

Story. Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang kembali mengingat masa lalunya saat kuliah. Setiap episodenya akan membahas tentang kenangan masa kuliahnya bersama teman-temannya.


LATE NIGHT DORAMA

 
Jiken wa, Sono Mawari de Okite Iru 2 (NHK) 
 
 Image
Release Date: September 30 
Runtime: Monday, 10.45 pm 
Genre: Comedy 
Episode: 4

Cast. Koshiba Fuka, Kasamatsu Sho, Koshiba Fuka, Kurashina Kana, Kitamura Yukiya, ect. 
 
 
Qros no Onna (TV Tokyo)

Image
Release Date: October 7
Runtime: Monday, 11.06 pm
Genre: -

Cast. Kiritani Kenta, Kageyama Takuya, Okabe Takashi, Aikawa Sho, Tamura Hono, Mashiko Atsuki, Naenano, Kota Miura, Kawashima Umika, ect.

Story. Drama ini berpusat pada seorang reporter untuk sebuah majalah mingguan yang mengungkap kehidupan pribadi berbagai selebriti.
 
 
Snowdrop no Hatsukoi (Fuji TV) 
 
 Image
Release Date: October 1 
Runtime: Tuesday, 11 pm 
Genre: Romance

Cast. Miyase Ryubi, Ono Karin, Sota Ryosuke, Iwase Yoji, Kanro Morita, Sugimoto Tetta, Shiga Riku, Yagi Hibiki, Fujimoto Kodai, ect. 
 
StoryDrama ini berkisah tentang seorang malaikat pencabut nyawa yang datang ke dunia manusia untuk pertama kalinya. Ia bertemu dengan seorang gadis yang kehilangan keluarga sejak kecil dan membesarkan adiknya sendirian. Mereka berdua kemudian menjadi dekat satu sama lain dan perlahan-lahan mulaia jatuh cinta.
 
 
Doku Koi (TBS) 
 
 Image
Release Date: September 10 
Runtime: Tuesday, 11.56 pm 
Genre: BL

Cast. Hama Shogo, Hyodo Katsumi, ect. 
 
StoryDrama ini mengisahkan tentang seorang pengacara jenius yang bertemu dengan seorang con artist di sebuah bar. Sang pengacar meminta si con artist berpura-pura jadi seseorang dan mereka mulai tinggal serumah.
 
 
3-nen C-gumi wa Furin Shitemasu (NTV) 
 
 Image
Release Date: October 1 
Runtime: Tuesday, 12.24 am 
Genre: School, Suspense

Cast. Riko, Mokudai Kazuto, Akita Shiori, Yutaro, Tanaka Miku, Hosoda Yoshihiko, Mori Kasumi, Takezai Terunosuke, Kuninaka Ryoko, ect. 
 
StorySebuah suspense drama tentang siswa kelas 3 yang sekarang diperbolehkan menikah tanpa persetujuan orang tua karena undang-undang pernikahan telah berubah. Tokoh utama adalah seorang siswi pindahan ke sebuah sekolah elit dan bertemu kembali dengan cinta pertamanya yang sudah menikah dengan salah seorang siswi di sekolah itu.
 
 
Sono Bisque Doll wa Koi o Suru (MBS) 
 
Image
Release Date: October 8 
Runtime: Tuesday, 12.59 am 
Genre: Romance

Cast. Nagase Riko, Nomura Kota, Ikeda Akana, Toyoshima Kokoro, Shinozaki Daichi, Yamada Meikyo, ect. 
 
StoryDrama ini mengisahkan tentang seorang siswa SMA yang mengikuti jejak kakeknya menjadi pembuat boneka hina. Ia merahasiakan hobinya itu dari orang-orang disekitarnya termasuk teman sekolahnya. Suatu hari, seorang siswi populer mengetahui hobinya membuat baju-baju bonekaa hina dan kemampuannya menjahit. Siswi populer itu kemudian memintanya membuatkan baju cosplay untuknya.
 
 
Chaser Game W2 (TV Tokyo) 
 
Image
Release Date: September 19 
Runtime: Thursday, 12.30 am 
Genre: GL 

Cast. Sugai Yuuka, Nakamura Yurika, Chise, Kikuchi Hina, Hanayagi Nozomi, Hoshino Nao, Kurotani Tomoka, ect.
 
 
Takasugi-san Chi no Obento (NTV) 
 
 Image
Release Date: October 2 
Runtime: Wednesday, 12.29 pm 
Genre: Food, Family

Cast. Koyama Keiichiro, Hirasawa Kokoro, ect. 
 
Story.  Drama ini mengisahkan tentang seorang pria 31 tahun yang tidak bisa menemukan pekerjaan padahal dia sudah lulus S1. Suatu hari, bibinya yang sudah seperti kakak sendiri meningga dunia. Bibinya itu punya anak perempuan berusa 12 tahun yang tidak punya tempat untuk bergantung, akhirnya dia memutuskan merawatnya.
 
 
Watashi no Machi no Chiba-kun wa (TV Tokyo) 
 
 Image
Release Date: October 9 
Runtime: Wednesday, 12.30 am 
Genre: Romance

Cast. Igeta Hiroe, Yamashita Coki, Inukai Atsuhiro, Higuchi Hina, ect. 
 
Story. Drama ini mengisahkan tentang seorang guru SMA yang ditaksir oleh siswanya sendiri dan tiba-tiba mantan pacarnya muncul kembali. Dimana mantan pacarnya adalah saudara laki-laki dari siswa itu.
 
 
Baby Warukyure Everyday! (TV Tokyo)

Image
𝗥𝗲𝗹𝗲𝗮𝘀𝗲 𝗗𝗮𝘁𝗲: September 4 
𝗥𝘂𝗻𝘁𝗶𝗺𝗲: Wednesday, 1 am 
𝗚𝗲𝗻𝗿𝗲: Comedy, Drama
 
𝗖𝗮𝘀𝘁. Takaishi Akari, Izawa Saori, Mizuishi Atomu, Nakai Tomo, Kusakawa Takuya, Emoto Tokio, ect.

Story. Dua siswi SMA yang adalah pembunuh bayaran yang terampil. Mereka masuk ke sebuah organisasi pembunuh bayaran tapi mereka juga normal dalam kehidupan sehari-hari.


Octo Season 2 (YTV) 
 
 Image
Release Date: October 3 
Runtime: Thursday, 11.59 pm 
Genre: Suspense 
 
Cast. Iitoyo Marie, Asaka Kodai, Kageyama Yuka, Iwase Yoji, Matsui Rena, Takano Akira, Hamano Kenta, Great Sapol Assawamunkong, ect. 

Story. Drama ini mengisahkan tentang seorang detektif wanita yang punya kemampuan bisa melihat emosi manusia dalam berntuk warna. Season 2 drama ini bersetting2 tahun setelah Season 1.


Aijin Tensei (MBS)
 
Image
Release Date: September 5 
Runtime: Thursday, 12.59 am 
Genre: Love, Revenge 
 
Cast. Kanon, Senga Kento, Sato Taiki, Kojima Fujiko, Takada Riho, Sakurai Atsuko, ect.
 
StoryDrama ini mengisahkan tentang seorang gadis yang menikah dengan teman sekelasnya di Universitas. Suaminya sekarang menjadi pewaris sebuah perusahaan besar dan iaa mengharapkan kehidupan pernikahan yang bahagia. Tapi dia malah diperlakukan seperti pembantu oleh suami dan mertuanya. Suatu hari dia melihat suaminya berselingkuh dan ia sangat marah. Terjadi pertengkaran diantara keduanya yang menyebabkan ia tertabrak mobil. Saat ia terbangun, ia menyadari kalau dirinya masuk ke dalam tubuh selingkuhan suaminya.
 
 
Tsuzui-san (YTV) 
 
 Image
Release Date: October 10 
Runtime: Thursday, 12.59 am 
Genre: Slice of Life

Cast. Fujima Sawako, Sakurai Reika, Tani Maria, Kitamura Yui, Kiryu Mai, ect.
 
 
Smells Like Green Spirit (MBS) 
 
Image
Release Date: September 19 
Runtime: Thursday, 1.29 am 
Genre: Youth

Cast. Araki Towa, Sono Shunta, Fujimoto Kodai, Abe Alan, Sakai Wakana, Kanai Miki, Katada Hiyori, ect. 
 
Story.  Drama ini mengisahkan tentang seorang anak SMA yang tinggal di sebuah pedesaan yang dibully karena dia gay. Dia memang menyukai pria dan punya hobi berdandan seperti wanita. Ia suka menghabiskan waktunya atap sekolah sendirian dan suatu hari dia melihat pemimpin tukang bully itu menggunakan lipstik miliknya yang dia kira hilang. 
 
 
Mune no Taka (TV Asahi)
 
Image
Release Date: October 11
Runtime: Friday, 11.15 pm
Scriptwriter: Nemoto Nonji
Genre: Work

Cast. Nanao, Shiono Akihisa, Iura Arata, Kudo Asuka, Sato Honami, Takahashi Katsumi, ect.

Story. Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita karir yang adalah karyawan ramah, pintar, penuh percaya diri dan terlihat sangat kompeten dalam pekerjaannya. Padahal dia sama sekali tidak kompeten sama sekali. Dia bahkan tidak tahu apa yang dia tidak tahu, seperti menyalakan PC, menggunakan meski fotocopy, menghekter dokumen dan lian-lain. Tapi dia tidak peduli dan menikmati harinya setiap hari.


Watashitachi ga Koisuru Riyu (TV Asahi)


Release Date: October 12
Runtime: Saturday, 11 pm
Genre: Romaance

Cast. Kikuchi Fuma, Kumada Rinka, Shimekake Ryuya, Yamazaki Hirona, Saito Nagisa, Kaku So, ect.

Story. Drama ini mengisahkan kisah cinta yang terjadi di kantor yang sama. Kisah cinta yang manis dan menyentuh hati. Tokoh utama
 
 
Rikon Bengoshi Spider (NTV) 
 
 Image
Release Date: October 4 
Runtime: Friday, 12.30 pm 
Genre: Legal 
 
Cast. Takahashi Maryjun, Kaneko Nobuaki, Higuchi Kohei, Shibuya Nagisa, Shiba Daisuke, Ichikawa Yui, Tanimura Mitsuki, Saeki Daichi, Aizawa Rina, ect.  
 
StoryDrama ini mengisahkan tentang seorang pengacara perceraian yang berjuang tanpa lelah untuk para wanita yang terluka mengalahkan suami mereka yang mengerikan. 


Bunt Man (Tokai TV) 
 
 Image
Release Date: October 12 
Runtime: Saturday, 11.40 pm 
Genre: Sports
 
Cast. Suzuki Nobuyuki, Kurashina Kana, Akutsu Nichika, Tetsu Hirahara, Ishikawa Ruka, Wada Masanari, ect. 
 
Story.  Drama ini mengisahkan tentang seorang pemain baseball yang memulai debutnya dengan spektakuler tapi diberhentikan oleh timnya setelah 14 tahun. Ia kemudian mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan baseball biasa dan menjadi bunt man. Padahal dia adalah pemukul homerun yang adalah pahlawan semua orang.

OTHER DORAMA

Oshi no Ko (Prime Video)

𝗥𝗲𝗹𝗲𝗮𝘀𝗲 𝗗𝗮𝘁𝗲: November 28 
𝗥𝘂𝗻𝘁𝗶𝗺𝗲: Thursday, 9 pm 
𝗚𝗲𝗻𝗿𝗲: Drama, Mystery 
𝗘𝗽𝗶𝘀𝗼𝗱𝗲: 8
 
𝗖𝗮𝘀𝘁. Sakurai Kaito, Saito Nagisa, Hara Nanoka, Kayashima Mizuki, Ano, Saito Asuka, Narita Ryo, Yoshida Kotaro, Kurashina Kana, Kaneko Nobuaki, Inagaki Kurumi, Mokudai KAzuto, Hamada Mari, Saito Yuna, Iwakawa Haru, Kato Yuzuna, Adachi Yumi, Kaname Jun, Ishii anna, Takezai Terunosuke, Kikuchi Hina, Aoyagi Sho, Shida Mirai, Nakamura Aoi, Tozuka Junki, Yamashita Coki, ect. 

Story. Fokus dari drama ini adalah seorang idol legendaris bernama Ai. Dia hamil diluar nikah dan dasingkan ke sebuah rumah sakit pedesaan untuk melahirkan. Dokter yang bertanggung jawab atas dirinya adalah fans-nya. Di rumah sakit itu, di dokter juga punya pasien anak kecil yanag juga fans berat Aoi. Karena stalker Ai, si dokter meninggal dunia tepat dihari anak kecil itu meninggal karena penyakitnya dan tepat saat itu juga, Ai melahirkan dua anak kembar. Anak kembara itu adalah reinkarnasi si dokter dan pasien anak-anak itu, yang mengingat masa lalu mereka. Si kembar dinamakan Ruby dan Aqua. Keduanya dibesarkana penuh kasih sayang oleh Ai. Tapi suatu hari, Ai dibunuh oleh stalkernyaa. Aqua kemudian tumbuh menjadi anak yang ingin membalaskan dendam ibunya dan mencari tau siapa pembunuh sang ibu. Sementara adiknya Ruby, mengikuti jejak sang ibu menjadi seorang idol dan menghidupkan kembali grup lama ibu mereka yang bubar karena kematian Ai.
 
 
No Activity Season 2 (Prime Video)
 
 Image
𝗥𝗲𝗹𝗲𝗮𝘀𝗲 𝗗𝗮𝘁𝗲: September 13 
𝗚𝗲𝗻𝗿𝗲: Comedy 
𝗘𝗽𝗶𝘀𝗼𝗱𝗲: 6
 
𝗖𝗮𝘀𝘁. Toyokawa Etsushi, Nakamura Tomoya, Kimura Yoshino, Seino Nana, ect.
 
Story. Drama ini mengisahkan tentang seorang detektif yang menyerah akan karir detektifnya yang sukses dan menjadi tim dengan seorang rookie detektif untuk memecahkan kasus. 
 
 
Toumei na Watashitachi (Abema TV)
 
 Image
𝗥𝗲𝗹𝗲𝗮𝘀𝗲 𝗗𝗮𝘁𝗲: September 16 
𝗥𝘂𝗻𝘁𝗶𝗺𝗲: Monday 11 pm 
𝗚𝗲𝗻𝗿𝗲: Suspense
 
𝗖𝗮𝘀𝘁. Fukuhara Haruka, Ono Karin, Ito Kentaro, Kura Yuki, Takeda Rena, ect. 

Story. Seorang laki-laki muda misterius menyebabakan tindak kriminal serius di Tokyo. Seorang penulis majalah mingguan mencurigai pelakunya adalah mantan teman sekelasnya saat SMA.


Mentsuyu Hitorimeshi 2 (BS Sochiku Tokyu) 
 
 Image
Release Date: October 2 
Runtime: Wednesday, 11 pm 
Genre: Food 
Episode: 13 
 
Cast. Sayashi Riho, Yamaguchi Mayu, Kaji Masaki, Fuse Eri, ect.  
 
Story.  Drama komedi tentang seorang wanita kanatoran yang merasa kesulitan menyiapkan makanan sehingga dia mencoba menghemat waktu dengan memanfaatkan mentsuyu untuk membuat resep lezat.


Sayonara no Tsudzuki (Netflix) 
 
Image
Release Date: November 14 
Genre: Romance, Melodrama 
Episode: 8
 
Cast. Arimura Kasumi, Sakaguchi Kentaro, Ikuta Toma, Nakamura Yuri, Miura Tomokazu, Okuno Eita, Ito Ayumi, Saito Yuki, Miyazaki Yoshiko, ect.

Story. Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang kehilangan orang yang dia cintai. Ia kemudian bertemu dengan seorang pria yang mendapatkan donor jantung dari kekasihnya itu. Wanita dan pria itu merasakan getaran dalam hati mereka. Tapi sang pria sudah menikah dengan wanita yang selama ini menemaninya dalam kesulitannya.


Gokuaku Joo (Netflix) 
 
 Image
Release Date: September 19 
Genre: Drama 
Episode: 5
 
Cast. Yuriyan Retriever, Karata Erika, Goriki Ayame, Sendo Nobuko, Saito Takumi, Murakami Jun, ect.  
 
Story.  Drama ini mengisahkan tentang pegulat wanita profesionaal yang meraih ketenaran pada tahaun 1980an. Saat masih muda, dia berharap menjadi pegulat sukses sambil memerankan karakter yang baik. Ia dipecat dari pekerjaannya dan membuat keputusan penting untuk tampil sebagai karakter jahat.


Love in the Air (FOD) 
 
 Image
Release Date: November 3 
Runtime: Sunday, 12 am 
Genre: BL
 
Cast. Nagumo Shoma, Suzuki Asahi, Nagatsuma Reo,  Hamaya Takuto, Mochizuki Aayumu, Higuchi Hina, ect.  
 
Story.   Drama ini mengisahkan tentang dua sahabat karib yang sedang mengalami kesulitan dan mereka bertemu dengan dua oranag lainnya yang membuat persahabatan mereka terguncang.


Gekkan Matsuzaka Tori: Yokosuka Tantei Jimusho (WOWOW) 
 
 Image
Release Date: October 20 
Runtime: Sunday, 9 pm 
Genre: Detective 
Episode: 1
 
Cast. Matsuzaka Tori, Mikami Ai, Nagase Masatoshi, ect.  
 
Story.  Drama ini bersetting di sebuah kantor agen detektif milik seorang detektif yang suka mengeluh. Ia berkerja dengan seorang gadis SMA yang bekerja sebagai asisten paruh waktu disana. Lalu mereka kedatangan seorang pelanggan yang meminta mereka menemukan seorang pria.


Gekkan Matsuzaka Tori: Dandy Boy (WOWOW) 
 
 Image
Release Date: November 17 
Runtime: Sunday, 9 pm 
Genre: Drama 
Episode: 1
 
Cast. Matsuzaka Tori, Yoshine Kyoko, Mitsuishi Ken, ect.
 
StoryIni adalah kisah seoranag mahasiswa yang menikmati kehidupan kampusnya bersama pacarnya. Ia memutuskan menjadi mangaka dan ingin terus mengambar manga setiap hari.
 
 
Gekkan Matsuzaka Tori: Nani mo Kikoenai (WOWOW) 
 
 Image
Release Date: December 15 
Runtime: Sunday, 9 pm 
Genre: Sci-fi 
Episode: 1

Cast. Matsuzaka Tori, Shiramoto Ayana, Mitsushima Shinnosuke, ect. 
 
Story.   Bersetting di tahun 2065, ketika populasi manusia mulai menurun akibat kecelakaan energi nuklir. Seorang AI Ho-1 tinggal bersama seorang wanita manusia. Seorang pria percaya bahwa manusia akan dikendalaikan oleh AI dana menjadikan wanita itu sebagai target penelitiannya. AI Ho-1 seharusnya tidak punya emosi, tapi karena melihat wanita itu kesulitan, ia mulai melawan si pria itu.
 
 
Golden Kamuy (WOWOW) 
 
 Image
Release Date: October 6 
Runtime: Sunday, 10 pm 
Genre: Action 

Cast. Yamazaki Kento, Yamada Anna, Maeda Gordon, Kudo Asuka, Yamoto Yuma, Tamaki Hiroshi, Yanagi Shuntaro, Shiono Akihisa, Otani Ryohei, Takahashi Maryjun, ect. 
 
Story. Drama ini merupakan sekuel dari movie Golden Kamuy. Kisahnya adalah lanjutan dari filmnya, perburuan para tahanan yang melarikan diri untuk mencari lokasi emas tersembunyi. Veteraan peranag yanag sudah pensiun dan penduduk asli Ainu tengah berburu untuk menemukan emas sebelum orang lain menemukannya.


Kanojo no Inai Jikan (Nagoya TV)

Image
Release Date: November 6
Genre: Journey
Episode: 4

Cast. Kim Hyun Joong, Tensho Amane, ect.

Story. Drama ini mengisahkan tentang seorang pria yang kehilangana istrinya kaarena sebuaha insiden dan hal itu membuat dia kehilangan ingatannya akan istrinya. Ia melakukan perjalanan untuk menemukan ingatannya yang hilang.


Batsukoi (BS TV Tokyo)

Image
Release Date: October 19
Runtime: Saturday, 12 am
Genre: Romance

Cast. Takada Riho, Watanabe Shu, Inoue Sora, Sato Megumi, Yamaguchi Mayu, Takai Mana, Sungmo, ect.

Story. Drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara wanita yang jatuh cinta pada seorang guru SMA. Dia tidak tahu kalau pria itu ternyata masih menikah dan dalam proses perceraian.


Tetsu Ota Michiko, 2 Man Kiro (TV Tokyo)

Image
Release Date: September 5 & 12
Genre: Journey
Epsiode: 2

Cast. Tamashiro Tina, ect.

Story. Drama ini mengisahkan perjalanan seorang gadis ke stasiun-stasiun kereta api yang terisolasi di seluruh penjuru Jepang.
 
*** 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts