Kamis, 12 September 2024

[Review] Korean Drama: Love Next Door Episode 1-8 (2024)

Love Next Door (엄마친구아들) adalah drama korea yang tayang di stasiun tvN yang disutradarai oleh Yoo Je Won (Hi Bye Mama, Hometown Cha-Cha-Cha, Crash Crush Romance) dan naskahnya ditulis oleh Shin Ha Eun (Hometown Cha-Cha-Cha). Drama bergenre romance ini berjumlah 16 episode ini mulai tayang pada 17 Agustus 2024 lalu dan sampai tulisan ini dibuat aku baru nonton sampai episode 7. 

Drama ini dibintangi oleh Jung Hae In (Snow Drop), Jung So Min (Alchemy of Soul), Kim Ji Eun (Strangers from Hell), Yun Ji On (My Lovely Liar), Lee Seung Hyub (Lovely Runner) dan banyak cast lainnya. Awalnya aku pikir drama ini temanya pure romance, ternyata setelah ditonton, nggak cuma romance dua tokoh utama saja, tapi ada juga persahabatan antara keluarga dan tentu saja tema kekeluargaannya tidak tertinggal. Bagi kalian yang suka kisah cinta antara dua teman masa kecil, maka drama ini patut kalian pertimbangkan.
 
Awalnya aku ingin mereview setelah selesai menonton atau setelah dramanya tamat, tapi karena beberapa alasan aku memutuskan mereview 8 episode awalnya dulu. Setelah Lovely Runner waktu itu, aku belum menemukan drama yang betah aku tonton tiap minggu. Sempat mencoba menonton drama Serendipity's Embrace karena sempat viral juga tapi aku nggak klop sama dramanya karena chemistry dua tokoh utamanya gak begitu dapet. Sedangkan drama ini, sejak awal bahkan posternya aja sudah memperlihatkan chemistry antara Jung Hae In dan Jung So Min.

Tapi nggak seperti dulu, aku kalau suka drama aku akan mengulik semuanya sampai pemotretan, behind the scene, cek ig cast dan lain-lain, sekarang aku penonton drama casual aja. Jadi memang hanya menikmati dramanya tanpa ngeship sampai real life (kecuali Lovely Runner ya 😂😂😂).
 
Saat pertama menonton episode pertama drama ini, aku udah mulai suka, meski menurutku episode 1 kepanjangan tiap adegannya. Tapi mulai episode 2 aku mulai menikmatinya meski masih agak gimana gitu karena Bae Seok Ryu menunjukkan rasa cintanya itu agak brutal 😂 Dia suka banged menghajar temannya Choi Seung Hyo (yang nonton pasti tahu maksudnya). Tapi lama-lama aku mulai enjoy menontonnya karena second couple di drama ini 😍 Aku suka banged sama pasangan Jung Mo Eum dan Kang Dan Ho. Mo Eum itu girl crush banged, pekerjaanya keren dan aku suka dia sebagai sahabat. Hubungannya dan pak Dan Oh juga mengalir seperti air, jadi suka melihat perkembangan hubungan mereka berdua.

Love Next Door, seperti judulnya yang dalam bahasa Indonesia adalah cinta di sebelah rumah, drama ini mengisahkan tentang Bae Seok Ryu (Jung So Min) dan temannya sejak kecil, Choi Seung Hyo (Jung Hae In). Mereka tinggal sebelahan rumah. Ibu mereka adalah sahabat sejak SMA jadi mereka juga dekat secara alami. Seung Hyo atau nicknamenya Choi Seung dibesarkan di luar negeri dan pindah ke lingkungan rumah Seok Ryu saat dia masih berusia 4 tahun (kayaknya), saat keluarganya kembali pindah ke Korea. Seung Hyo sejak kecil adalah anak yang kurang bisa bergaul, mungkin karena baru pindah, dia kelihatan lemah, jadi Seok Ryu yang selalu mengajaknya bermain.

Latar belakang keluarga keduanya berbeda. Seung Hyo dibesarkan di keluarga kaya, ibunya bekerja di perusahaan sedangkan ayahnya adalah dokter. Sedangkan Seok Ryu dibesarkan di keluarga sederhana, ibunya adalah IRT dan ayahnya membuka kedai toppokki. Seung Hyo anak tunggal, sedangkan Seok Ryu anak pertama, dia punya adik laki-laki bernama Bae Dong Jin (Lee Seung Hyub).

Mereka berdua juga punya teman masa kecil bernama Jung Mo Eum (Kim Ji Eun). Mo Eun juga tinggal dilingkungan itu dan dia adalah anak dari teman ibu Seok Ryu dan Seung Hyo. Jadi, ibu Seok Ryu, ibu Seung Hyo, Ibu Mo Eum dan ada satu lagi, mereka adalah teman sekolah gitu. Jadi anak-anak mereka juga berteman baik. Setelah tamat kuliah, tiga sekawan itu menjalani karir masing-masing. Mo Eum bekerja sebagai petugas public savety center (119), Seung Hyo menjadi arsitek dan Seok Ryu bekerja di sebuah perusahaan di Amerika. Seok Ryu mendaftar disana karena iseng, eh keterima. Itu adalah pertama kalinya dia keluar negeri dan pertama kali naik pesawat.

Tapi kisah drama ini dimulai dengan kepulangan Seok Ryu ke Korea setelah meniti karir di perusahaan besar di Amerika. Ia pulang tidak mengatakan apapun pada orang tuanya, ia bahkan membatalkan pertunangannya. Yang tahu kepulangannya adalah Mo Eum yang ia telpon begitu tiba di Korea. Saat ia tiba di lingkungan tempat tinggalnya, ia melihat-lihat perubahan disana sambil mengenang masa lalu, ia bertemu dengan Seung Hyo yang kaget juga melihat Seok Ryu ada di Korea. Tapi ya, kemudian dia ketemu juga sama ibunya dan ibunya marah besar pada Seok Ryu. Padahal ibunya baru pamer kalau Seok Ryu akan menikah dan membagikan undangan pada sahabatnya, tapi Seok Ryu malah pulang dan mengatakan kalau dia membatalkan pertunangannya, ya tentu saja ibunya mengamuk. Ayah Seok Ryu juga shock banged dan hampir pingsan karena hal itu.

Ibu tidak mengerti kenapa Seok Ryu kembali ke Korea dan membatalkan pertunangannya. Soalnya Seok Ryu sangat berusaha masuk perusahaan besar itu dan tunangannya juga orang baik dan punya pekerjaan yang bagus. Ibunya nggak mau menerima Seok Ryu kembali di rumah tapi ya gimana, namanya juga orang tua. Sempat terjadi pertengkaran antara ibu dan anak, ibu Seok Ryu memang menaruh harapan besar pada Seok Ryu, Seok Ryu adalah kebanggaannya dan memang ibunya ini memang menaruh impiannya pada Seok Ryu. Tapi pertengkarannya nggak lama setelah ibu akhirnya mulai melunak karena Seok Ryu memohon pada ibunya untuk tidak menggantungkan impian ibu padanya, agar ibunya mau menerimanya tanpa bertanya banyak hal. Karena dia kembali juga sudah pasti karena ada masalah disana. Hanya saja Seok Ryu tidak mengatakan apa masalahnya. Tapi kita bisa melihat kalau masalah Seok Ryu adalah karena dia sudah tidak nyaman bekerja di perusahaan itu, dia digosipin, dimanfaatkan dll. Sedangkan tunangannya waktu itu selingkuh, makanya Seok Ryu muak dan memutuskan kembali ke Korea.

Setelah kembali ke Korea, Seok Ryu menjadi pengangguran dan banyak menghabiskan waktu di rumah, makan, merenung, nonton, pokoknya pengangguran bahagia banged. Dia juga sering menganggu Seung Hyo dan mengajak mereka minum-minum kalau sudah malam. Tapi lama-lama dia bosan juga karena dia memang tipe pekerja. Seok Ryu sempat juga membantu pekerjaan Seung Hyo, bahkan ingin direkrut oleh bos Seok Ryu karena Seok Ryu memang pintar bahasa inggris dan bernegosiasi, tapi Seung Hyo kayaknya nggak mau bekerja di kantor yang sama dengan Seok Ryu. Seok Ryu juga nggak mau kembali bekerja di sebuah perusahaan atau kantor karena dia trauma.

Pada akhirnya, Seok Ryu menemukan impiannya yang lain setelah 5 episode dia mencari jati diri kembali. Dia ingin memulai bisnis kuliner. Seok Ryu ingat sejak kecil dia suka memasak, karena ayahnya sering mengajaknya memasak bersama di kedai. Seok Ryu juga selama di Amerika punya banyak video memasak, karena memasak adalah hal yang membuat dia melampiaskan stressnya. Seok Ryu yakin dengan impian barunya itu dan mulai mengambil lisensi memasak. Tapi dia masih merahasiakan dari orang tuanya. Karena pernah Seok Ryu membahas itu dengan ayahnya dan ayahnya kelihatan nggak mau anaknya bekerja di dapur seperti dirinya. 

Sedangkan untuk kisah cinta, yang paling kelihatan sih si Seung Hyo. Sejak awal kelihatan banged kalau dia sudah suka sama Seok Ryu tapi tentu saja dia merahasiakannya. Mungkin perasaan itu datang pas SMA sih kalau menurutku. Orang tua Seung Hyo selalu sibuk dan Seok Ryu lah yang selalu ada di sampingnya. Misalnya saat lomba renang, Seok Ryu yang selalu mendukungnya. Bahkan saat ia mengalami cidera, Seok Ryu juga yang ada di sampingnya. Ya gimana nggak jatuh cinta pada Seok Ryu. Sayangnya Seok Ryu ini nggak ada menunjukkan kalau dia suka Seung Hyo. Seok Ryu kayaknya memang pure menganggap Seung Hyo adalah sahabatnya. Karena itu Seok Ryu ini pacaran dengan orang lian juga, punya crush juga dan dia malah sering cerita pada Seung Hyo. Bahkan pas tunangan juga dia mengirim undangan pernikahan pada Seung Hyo. Tapi Seung Hyo juga manusiawi sih, dia nggak melulu suka Seok Ryu, dia juga pernah punya pacar.  

Nah, semuanya berubah sejak Seok Ryu kembali lagi ke Korea dan memutuskan pertunangannya. Seung Hyo kayaknya mati-matian untuk tidak kembali suka pada Seok Ryu, tapi Seok Ryu terus ada di sekitarnya. Seok Ryu memang nggak tau perasaan Seung Hyo sama sekali tapi sahabat mereka Mo Eum justru yang tahu sejak awal. Karena mereka pernah menuliskan surat di time capsule untuk dilihat 10 tahun kemudian dan malamnya Mo Eum menggali itu karena dia nggak bisa menunggu 10 tahun. Kebetulan Seung Hyo menuliskan perasaannya untuk Seok Ryu di surat itu, jadinya Mo Eum tahu. Seung Hyo aja kayaknya udah lupa kalau dia dulu menulis itu, karena pasa saat mereka membuka time capsule 10 tahun kemudian, dia shock dengan apa yang dia tulis.

Tapi aku suka bagaimana Seung Hyo tidak menunggu sampai episode terakhir untuk menyatakan perasannya. Di akhir episode 7 dia sudah menyatakan perasaannya pada Seok Ryu dan Seok Ryu juga udah mulai curiga sejak akhir episode 6. Saat itu tunangan Seok Ryu kembali untuk memenangkan hati Seok Ryu, dan karena itu juga Seung Hyo merasa dia harus menjelaskan perasaannya. Nggak nyangka dia bakalan nembak Seok Ryu dan beneran nunggu jawaban Seok Ryu. Dari raut wajah Seok Ryu sih kayaknya dia memang nggak tahu kalau Seung Hyo sesuka itu padanya. Dan dia sempat goyah juga. Aku suka bagaimana Seung Hyo dengan tingkah lucunya, nggak menyembunyikan perasaannya lagi dan dia jadi plong kalau mau flirting ke Seok Ryu, malah Seok Ryu jadi dibuat salting.
 
Untuk kisah cinta Mo Eum dan Dan Ho, ini aku suka banged. Jadi Mo Eum ini pernah menyelamatkan seorang pemabuk dan kebetulan Dan Ho ada di sana dan sempat menolongnya. Lalu ada saat mobil penyelamat 119 susah lewat, Dan Ho yang membantu membukakan jalan. Tapi saat itu Mo Eum tidak tau itu Dan Ho karena hanya kelihatan punggungnya saja. Mo Eum menganggap dia pahlawan. Ketahuannya pas Dan Ho mengantar Mo Eum pulang dan Mo Eum malu banged, karena dia sempat memuji hero itu, padahal orangnya Dan Ho sendiri.
Plot twist yang nggak ketebak adalah Dan Ho ternyata duda anak 1. Dia punya seorang puteri yang masih TK. Mo Eum pernah menyelamatkan anak Dan Ho yang saat itu demam panas sendirian di rumah dan sempat menelpon 119. Anak Dan Ho ini melihat Mo Eum memarahi ayahnya dan dia jadi nggak suka Mo Eum. Tapi saat suatu hari anak Dan Ho melihat bagaimana Mo Eum melakukan pekerjaannya menyelamatkan nyawa, dia jadi kagum pada Mo Eum dan sepertinya akhirnya mereka berteman.

Awalnya aku pikir Dan Ho duluan yang akan jatuh cinta pada Mo Eum tapi siapa sangka yang deg degan duluan adalah Mo Eum. Mereka ini lucu banged memang. Apalagi Dan Ho pindah ke lingkungan rumah Seok Ryu dkk, dan tepat di sebelah rumah Mo Eum juga. Jadi intinya ini memang drama cinta satu kompleks.
 
Aku dapat spoiler episode 8 kalau trope tvN dimana tokoh utama ada penyakit mematikan kembali terjadi dan aku maleeeeesssss banged!!! Bisa nggak sih bikin yang pure romcom tanpa ada embel-embel salah satu tokoh utama akan meninggal dunia? Capek bestieeee!!! 😑
Kemaren Queen of Tears juga begitu. Lovely Runner bahkan sampai mati berkali-kali 😅
Tidak bisakah plot normal aja gitu kan ya?
Aku sama sekali nggak bisa menebak masalah itu. Nggak nyangka penyakit mematikan akan muncul sebagai bagian dari plot dan aku langsung males nontonnya. Kenapa harus ada kanker.
 
Dan nyebelin lagi tunangan Seok Ryu tiba-tiba muncul seolah-olah nggak bersalah. Itu nyebelin banged. Begitu perkembangan hubungan Seok Ryu dan Seung Hyo mulai kelihatan, eh dianya muncul dan selalu ada disekitar Seok Ryu. Mana Seok Ryu kayaknya memang belum move on 100% dari tunangannya itu. Tapi yang sedih di episode 8 sebenarnya bukan cuma masalah kanker, tapi bagaimana orang tua Seok Ryu masih saja nggak terima kalau Seok Ryu nggak mau ke jalan yang dulu lagi. Mereka marah saat tahu Seok Ryu mulai serius menekuni bidang masakan. Bagi mereka, Seok Ryu itu membanggakan dengan bekerja di perusahaan besar, punya tunangan kaya dll. Padahal Seok Ryu akhirnya menemukan sesuatu yang membuat dia nyaman tapi nggak disetujui orang tuanya. Seok Ryu ini memang definisi anak perempuan pertama yang menjadi harapan orang tua, harus melakukan sesuatu  dengan sempura, harus membanggakan dan karena itu juga dia nggak mudah curhat mengenai masalahnya pada orang tuanya. Mana anak laki-laki mereka yang sering gagal, tapi ortunya nggak peduli, malah Seok Ryu gagal sekali seolah-olah dunia orang tuanya hancur. Aku relate sih, jadi bisa mengerti kesedihan Seok Ryu ini.

Dan menariknya drama ini memang karena kishanya bukan cuma kisah cinta, tapi ya tentang impian, relate dengan kehidupan, kisah orang tua Seok Ryu dan juga orang tua Seung Hyo juga menarik untuk diikuti. Juga perasahabatan ibu mereka asik juga. Mungkin itu bisa mengobati mengenai kanker yang tiba-tiba muncul. Tapi aku sih positif drama ini akan happy ending, jadi nggak terlalu khawatir. Hanya saja, mungkin sebelum happy ending, ada banyak kesedihan yang akan muncul. Masalahnya Seok Ryu ini masih merahasiakan penyakitnya, dan satu-satunya yang tahu penyakitnya adalah tunangannya itu. Seok Ryu punya kanker stadium 2, dia melakukan operasi mengangkat 70% perutnya, pernah kemo juga. Bayangin menghadapi semuanya sendirian dimana keluarganya tidak ada yang tahu karena dia nggak mau membuat khawatir. Satu-satunya tempat curhatnya waktu itu yang menemaninya adalah tunangannya, makanya dia nggak semudah itu mengabaikan tunangannya. Tapi bayangin juga itu tunangannya ternyata selingkuh, makanya Seok Ryu pas kembali ke Korea itu hancur banged.
 
Meski nggak bikin baper seperti Lovely Runner, tapi aku tetap bertahan menonton drama ini karena kisahnya lumayan menarik untuk diikuti. Sampai saat ini sih belum ada bosen nontonnya. Maksudnya ya masih bisa catch up sampai episode terbaru gitu. Tapi memang efeknya gak baper kayak Lovely Runner kemarin.

Kalau kalian suka drama percintaan yang dewasa dan kisah persahabatan masa kecil, aku sarankan menonton drama ini. Apalagi yang suka tema keluarga. Sebenarnya drama ini udah bagus banged kisahnya, sampai tiba-tiba muncul penyakit kanker, jadi rasanya 'lha kok sakit lagi pemainnya?'.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts