Selasa, 17 September 2024

[Cast & Details] 111th NHK Asadora "Omusubi" (2024)

Omusubi (おむすび) adalah NHK asadora atau drama pagi NHK ke-111 yang akan tayang pada musim gugur 2024 sampai musim dingin 2025. Asadora ini akan menggantikan asadora Tora ni Tsubasa yang akan mengakhiri masa tayangnya pada 27 September mendatang. Asadora ini diproduksi oleh NHK Osaka dan merupakan original story yang mengangkat kisah masa modern tahun 1990-an.
 
Drama ini ditulis oleh Nemoto Nonji (Paripi Koumei, Inori no Karte, Hakozume) dan dibintangi oleh Hashimoto Kanna (Tokumei, Ousama ni Sasagu Kusuriyubi, Influence). Kanna dipilih langsung oleh NHK tanpa proses audisi mengikuti seniornya Inoue Mao, Horikita Maki, Anne, Yoshitaka Yuriko, Arimura Kasumi, Hirose Suzu, Ando Sakura, Toda Erika, Sugisaki Hana, Kiyohara Kaya, Fukatsu Eri, Hamabe Minami dan Itoh Sairi. Ini adalah penampilan pertama Kanna dalam asadora dan sebenarnya sudah lama juga banyak yang mengharapkan dia untuk menjadi heroine.
 
Cast yang akan menemani heroine selama 100-an episode antara lain adalah Naka Riisa (Futekisetsu ni mo Hodo ga Aru), Kitamura Yukiya (Boku no Itoshii Youkai Girlfriend), Aso Kumiko (MIU404), Miyazaki Yoshiko (Shikkou), Matsudaira Daiken (The Travel Nurse), Sano Hayato (Trillion Game), Sugo Araki (Gekokujo Kyuji), Matsumoto Reo (Furitsumore Kodoku Shiyo), Nakamura Shuri (Utsukushii Kare), Mirichamu, Tanifuji Misaki, Okamoto Natsumi (Business Kon), Tamura Meimi (Shuujaku Joshi Gakuen) dan lain-lain.

NHK Osaka kembali mencoba dengan asadora modern setelah Maiagare!, padahal biasanya mereka suka dengan cerita era showa. Mungkin karena Kanna yang sudah lama diincar untuk menjadi heroine dan ditengah jadwalnya yang padat, akhirnya dia setuju. Dan aku baca-baca juga ada banyak pertimbangan untuk Kanna dalam Omusubi ini. Misalnya, studio yang digunakan untuk syuting biasanya di OSaka, tapi khusus Kanna kali ini mereka membuat lokasi syutingnya di Tokyo. Karena Kanna banyak job di Tokyo dan susah bolak balik Osaka. Pokoknya spesial sih menurutku.
 
Judul Omusubi sendiri adalah nickname dari heroine dalam asadora ini. Secara harfiah omusubi dalam bahasa Jepang itu artinya onigiri atau nasi kepal yang dibungkus dengan nori/rumput laut. Sepertinya sih heroine kita ini suka makan nasi kepal makanya dipanggil omusubi. Jadi inget Tohru di Fruits Basket, dia dipanggil onigiri (tapi itu karena temannya mengejeknya sih).
Omusubi sendiri akan mengisahkan kehidupan gal/gyaru dari era Heisei. Gal/gyaru ini sangat populer tahun 1990-an dimana gadis-gadis mewarnai rambut menjadi pirang, berdandan sangat mencolok.
 
PROFILE:
 
 Title: Omusubi
Japaneseおむすび
Romaji: Omusubi
English: Omusubi
Producer: Sugawara Hiroshi
Screenplay: Nemoto Nonji
Heroine: Hashimoto Kanna
Narrator: Lily Franky
Music: Tsutsumi Hiroaki
Theme Song: Illumination by B'z
Network: NHK
Genre: Drama, Family
Episode: 100+
Release Date: September 30, 2024
Runtime: Mon-Fri, 8.00 - 8:15 am
Replaced: Tora ni Tsubasa
Followed by: Anpan
Language: Japanese
Country: Japan
Official Site: https://www.nhk.jp/p/omusubi
Official Twitter: asadora_bk_nhk
 Official Instagram: asadora_bk_nhk
 

 
 SINOPSIS:
 
Pada tahun 2004 (Heisei 16), tepat pertengahan era Heisei, heroine Yoneda Yui (Hashimoto Kanna) tinggal bersama kakek, nenek dan orang tuanya di Itoshima, Fukuoka. Yui selalu percaya bahwa hari terbaik adalah hari yang bisa ia lalui tanpa insiden/masalah apapun. Tapi dia dikelilingi oleh prang-orang unik seperti seorang kakak perempuan yang menjadi legenda lokal yang masuk dalam grup gal/gyaru misterius dan seorang teman laki-laki pemain baseball yang punya impian masuk Koshien. Masalah datang padanya setiap hari sampai akhirnya dia menyadari kalau sebaiknya dia menikmati hidupnya setiap hari terlepas dari apa yang terjadi.

Itoshima adalah daerah dengan banyak kekayaan alam dimana dia menikmati masa mudanya dan Kobe, adalah tempat dimana dia menghabiskan masa kecilnya sebelum terjadinya gempa besar Hanshin-Awaji. Melalui pengalamannya di dua tempat itu, Yui menjadi tertarik pada makanan dan nutrisi. Sebuah kejadian membuatnya ingin menjadi berguna bagi orang lain dan memutuskan impiannya menjadi ahli gizi.

Pada awalnya, ia memutuskan menjadi ahli gizi untuk orang-orang disekitarnya, keluarga, teman yang ia cintai dan rekan kerja yang ia temui. Tapi kemudian impiannya menjadi semakin besar untuk membawa kebahagiaan bagi masyarakat di seluruh negeri.
 
Ini adalah kisah seorang gadis yang mempertahankan semangat gal/gyaru yang selalu menghargai individualitas, sebuah kisah tentang menjalani hidup melalui era Heisei dan era Reiwa yang penuh gejolak, menikmati hidup sepenuhnya meskipun terkadang mengkhawatirkan kehidupan sekali-sekali.


RELATIONSHIP CHART ITOSHIMA-HEN



CHARACTERS:
 
Heroine
 
 Hashimoto Kanna as Yoneda Yui

Gadis yang lahir dihari pertama Heisei era. Ia dibesarkan di Itoshima, Fukuoka yang kaya akan alamnya dan mungkin karena hal itu dia memakan semua hal. Ia lahir dalam keluarga petani yang ceria dan bebas, tapi sebenarnya keluarganya punya masalah kompleks.

Setelah lulus dari SMA, sebuah insiden membuat Yui pindah ke Kobe dan kemudian ke Osaka dimana dia mulai karirnya sebagai seorang ahli gizi.

Omusubi adalah nickname yang diberikan pada Yui saat dia kecil, meski sebenarnya dia tidak terlalu menyukai panggilan itu.
 
 
Heroine Family

Naka Riisa as Yoneda Ayumi

Kakak perempuan Yui yang dikenal sebagai gal legendaris di Fukuoka. Ayumi 8 tahun lebih tua dari Yui dan dia adalah generasi yutori. Ia member dari grup Kogal Generation yang mengagumi Namie Amuro. Ia adalah seorang kakak yang powerful dan memberikan pengaruh besar dalam hidup Yui.

Ayumi menyebabkan banyak masalah dalam keluarga Yoneda dengan sikapnya yang berjiwa bebas, tapi sebenarnya dia mempunyai rahasia, alasan kenapa dia menjadi gal. Dia adalah kunci utama yang menghubungkan Yui dengan dunia gal dan era Heisei.

Kitamura Yukiya as Yoneda Masato
Ayah Yui. Dia adalah seorang ayah yang sangat mengkhawatirkan puterinya. Tapi dia sendiri tidak punya hubungan baik dengan ayahnya. Ia adalah seorang petani tapi juga memiliki lisensi tukang cukur.
 
Aso Kumiko as Yoneda Aiko
Dia adalah mantan yankee yang bisa melihat isi hati puterinya yang suaminya tidak bisa melihatnya. Ia mengawasi puteri-puterinya dengan penuh kasih sayang. Ia biasanya melakukan pekerjaan rumah tangga bersama ibu mertuanya dan membantu suaminya bertani.

Miyazaki Yoshiko as Yoneda Kayo
Nenek Yui yang sangat mencintai kampung halamannya Itoshima. Ia adalah nenek yang sangat positif dalam hidupnya. Ia punya pengetahuan luas tentang kebijaksanaan para pendahulunya dan merupakan penasihat yang baik bagi Yui saat dalam kesulitan.

Matsudaira Ken as Yoneda Eikichi
Kakek Yui. Ia adalah penggemar berat baseball Hawks. Ia berjiwa bebas. Sebelum menjadi petani, ia adalah seorang supir truk. Dia menikmati masa pensiunnya yang santai dan penuh semangat kemanapun dia pergi.

Heroine Friends

Sano Hayato as Yotsugi Shoya
 
Lahir di prefektur Tochigi, dia adalah seorang pemain baseball di SMA Fukuoka Nishi. Karena marganya Yotsugi dan dia berkacamata, dia sering dipanggil 'Fukunishi no Yon-sama'. Tim mereka punya tempat latihan di Itoshima dan terkadang dia bertemu dengan Yui.


Sugou araki as Koga Yota
Dia adalah teman masa kecil Yui dan teman sekelasnya di SMA. Ayahnya adalah seorang nelayan di Itoshima tapi dia tidak ada niat melanjutkan pekerjaan sang ayah. Ia punya tujuan bekerja dibidang IT. Ia dan Yui punya sebuah janji dan itu membuat dia peduli pada Yui.

Matsumoto Reo as Kazami Ryosuke
Senior Yui di klub kaligrafi. Dia memiliki aura yang rapi dan merupakan seseorang yang Yui kagumi. Ia punya impian menjadi kaligrafer yang bisa mengubah citra kaligrafi. Ia adalah penyuka baseball.

Nakamura Shuri as Miyazaki Emi
Teman sekelas Yui dan teman pertamanya di SMA. Dia sangat bersemangat terhadap apa yang dia sukai dan dia lah yang mengajak Yui masuk klub kaligrafi. Dia tidak menyukai gal.
 
Wakatsuki Yumi as Igarashi Ikumi
Penasihat klub kaligrafi SMA Itoshima tempat Yui dan teman-temannya bersekolah. Dia dengan lembut memperhatikan siswanya tumbuh melalui kaligrafi.
 
Kodama Haruka as Kawai Sayaka
Seorang polisi wanita yang melindungi ketertiban di daerah Yui dkk tinggal.

 
 Hakata Gals Union

Mirichamu as Mashima Ruri
Pemimpin kelompok gal 'Hakata Gals Union' atau Hagaren yang dibentuk oleh Ayumi. Dia punya tujuan membangkitkan kembali Hagaren.

Tanifuji Misaki as Sato Tamako / Tamacchi
Anggota Hagaren. Dia suka menari sejak kecil dan dia bertanggungjawab terhadap koreografi parapara di Hagaren. Ia adalah tipe yang serius dan tidak menyukai hal-hal tidak masuk akal.

Okamoto Natsumi as Tanaka Suzune / Suzurin
Member Hagaren. Dia seumuran dengan Yui dan selalu terlihat makan snack. Ia sangat terampil dan hobby-nya adalah memoles kukunya.

Tamura Meimi as Yuzuki Risa / Lisapon
Teman sekelas Yui. Ia adalah anak pendiam yang mengikuti aturan sekolah tapi dia sebenarnya adalah member dari Hagaren. Impiannya adalah menulis buku tentang sejarah gals.
 
 
People in Kobe Edition

Yamamoto Maika as Yabuki Sachi
Teman sekelas Yui di Cobe Nutrition College (Sekolah Gizi Kobe). Ia dulunya adalah seorang atlet lari yang terkenal saat SMA. Ia bercita-cita menjadi ahli gizi olahraga yang masih sangat jarang pada masa itu. Ia selalu datang ke sekolah dengan berdandan seperti gal.

Taira Yuna as Yugami Kasumi
Teman sekelas Yui di Cobe Nutrition College. Ia adalah puteri seorang dokter dan berasal dari keluarga kaya. Impiannya adalah menyelamatkan dunia melalui gizi. Ia biasanya kalem tapi begitu dia marah, dia tidak akan bisa dihentikan.

Kote Shinya as Morikawa Manabu
Teman sekelas Yui di Cobe Nutrition College. Ia adalah mantan pekerja real estate yang memutuskan menjadi ahli gizi setelah dirawat di rumah sakit.

Aibu Saki as Sakuraba Machiko
Wali kelas Yui di Cobe Nutrition College. Ia adalah ahli diet terdaftar bersertifikat. Dibalik tatapan matanya yang lembut, ia memegang teguh keyakinan sebagai seorang ahli gizi. Ia punya kata-kata favorit, 'Mari kita coba!'.

Mizuma Ron as Ishiwatari Joji
Seorang instruktur memasak di Cobe Nutrition College. Ia bicara sangat sopan tapi tegas dalam memberikan instruksi pada siswanya. Ia suka mengajarkan siswanya tentang pentingnya hal-hal dasar.

Matsui Rena as Aihara Mika
Teman kakak perempuan Yui, Ayumi, sejak SMP. Nickname-nya adalah Chanmika. Ia pemilik toko baju bekas 'Girlies' di Motomachi dan mendukung Gal cultture.

Tabata Shima as Sakuma Natsumi
Ia adalah puteri pemilik toko roti di Pusat Perbelanjaan Sakura-dori. Ia adalah teman masa kecil Yui saat Yui di Kobe dulu. Ia sangat senang saat bertemu Yui lagi dan menyambutnya dengan hangat saat Yui kembali ke Kobe.

Aku belakangan nggak terlalu mengikuti perkembangan asadora karena memang nggak ada waktu, tapi untuk asadora ini, semoga aku bisa menontonnya tiap minggu. Soalnya aku excited banged.
Jadi setelah aku perhatikan sinopsinya, heroine Yui ini sewaktu kecil tinggal di Kobe. Lalu karena sebuah alasan dia dan keluarganya pindah ke Itoshima. Dan setelah lulus SMA/kuliah, dia kembali lagi ke Kobe. Nah, kisahnya diminggu awal akan ada di Itoshima, kemudian setelah nanti lulus SMA dia akan ke Kobe untuk menjadi seorang ahli gizi.

Karena ini asadora modern, kita masih belum bisa mendapat gambaran bagaimana dan siapa yang akan menjadi pasangan heroine. Jadi, asik banged menebak siapa yang akan jadi pasangan Kanna di drama ini. Ada beberapa kandidat tapi yang paling kuat adalah Sano Hayato, si anak baseball. Awalnya aku pikir dia satu sekolah dengan Yui, tapi ternyata tidak. Yotsugi Soya yang diperankan oleh Sano Hayato ini anggota klub baseball sekolah lain, tapi sering ketemu Yui karena daerah latihan Soya dkk itu dekat dengan tempat Yui biasanya nongkrong. Udah kelihatan sih akan ada bumbu cinta masa SMA. 😂

 Kandidat kedua tentu saja teman sekelas Yui yang diperankan oleh Araki Sugou. Koga Yota kalau di penjelasan karakternya sudah telihat jelas dia suka sama Yui dan janji antara dia dan Yui sepertinya penting banged. Lalu kandidat ketiga adalah senior di klub kaligrafi. Dipenjelasan karakternya, Yui sepertinya kagum pada senior itu dan alasan dia masuk klub mungkin karena seniornya itu. Hmmmm.

Tapi itu masih karakter yang Yui temui di Itoshima. Kita belum tahu bagaimana Yui nanti di Kobe. Sejauh ini sih belum ada pengumuman karakter yang berpotensi menjadi pasangan heroine di Kobe-hen. Karena ya seiring berjalannya waktu, semuanya bisa berubah. Sekarang ini asadora udah banyak perkembangan. Pasangan heroine nggak cuma terpaku pada teman masa kecil saja, tapi memang sejauh ini kebanyakan pasangan heroine adalah teman masa kecilnya. Siapa tahu di Omusubi ini ada kejutan?

Aku berharap asadora ini yang ngesub sejak minggu pertama. Kemarin Tora ni Tsubasa pas pertengahan drama baru ada yang ngesub dan aku udah kehilangan minat menontonnya. Soalnya tema Tora ni TSubasa itu hukum, kisahnya agak berat kalau nonton nggak pake sub. Tapi kayaknya Omusubi ini lebih ringan deh. Semoga dramanya bagus 😆


GALLERY SEBELUM TAYANG

Konferensi pers pengumuman heroine

Konferensi pers syuting pertama di Itoshima

Konferensi pers syuting pertama di Kobe

Baton pass heroine Tora ni Tsubasa ke Omusubi

Pertukaran hadiah antar heroine

Konferensi pers preview minggu pertama


Share:

1 komentar:

  1. wah gasabar asadora yg settingnya mirip maiagare, sbnrnya lebih berharap ada asadora yang settingnya mirip okaeri mone, secara, okaeri mone asadora pertama saya dan attached bgt lol. Tp hashimoto kana pasti ngasih warna baru di asadora ini sih semoga

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts